Grand Launching JIS, Anies Baswedan: Akhirnya...

- 25 Juli 2022, 18:10 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa para The Jak Mania yaitu pendukung klub sepak bola Persija Jakarta usai meresmikan Stadion Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, Minggu( 24/7/2022).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa para The Jak Mania yaitu pendukung klub sepak bola Persija Jakarta usai meresmikan Stadion Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, Minggu( 24/7/2022). /Antara/Muhammad Adimaja/

BERITA SLEMAN - Dibuka dengan pertandingan persahabatan antara Persija Jakarta dan Chonburi FC dari Thailand, Grand Launching Jakarta Internasional Stadium (JIS) digelar pada Minggu, 24 Juli 2022.

Acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ia mengatakan akhirnya hari yang dinanti untuk meresmikan stadion kebanggaan telah tiba.

“Akhirnya hari yang ditunggu itu, hari yang dinanti bertahun-tahun, malam ini mencapai penuntasannya," kata Anies Baswedan dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Anies Baswedan menyindir dengan meminta maaf kepada mereka yang pesimis atas kesuksesan pembangunan JIS.

Dilansir Berita Sleman dari pikiran-rakyat.com dengan judul "Anies Baswedan Singgung Pekerja yang Membangun JIS: Tidak Terlihat di Layar tapi Keringatnya..."

“Lewat kerja keras, lewat kerja tuntas, mimpi yang oleh sebagian ditanggapi dengan pesimis, mohon maaf harus kami sampaikan bahwa kami mengecewakan mereka yang pesimis,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Anies Baswedan menuturkan, JIS dipersembahkan untuk Jak Mania, untuk warga Jakarta, dan untuk Indonesia.

“Mahakarya ini adalah 100 persen dibangun oleh anak-anak bangsa, dari keringat orang-orang Indonesia yang dilahirkan dari rahim-rahim ibu orang Indonesia,” sebutnya.

Halaman:

Editor: Nidaul Fauziah

Sumber: Pikiran Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah