Konser BoyGrup Korea NCT 127 di ICE BSD Dibubarkan Oleh Polisi Karena 30 Orang Pingsan

- 5 November 2022, 16:10 WIB
NCT 127
NCT 127 /@nct127

 

BERITA SLEMAN - BoyGrup Korea besutan SM Entertainment yaitu NCT 127 mengadakan konser di Indonesia tanggal 4-5 November di ICE BSD Tangerang. Konser ini merupakan lanjutan dari konser tur NCT ke beberapa negara.

Konser hari-1 NCT 127 di Indonesia berlangsung meriah dan NCTZen menikmati konser musik tersebut dengan baik.

Akan tetapi ada insiden kurang menyenangkan karena polisi membubarkan secara paksa konser pada pukul 21.20 yang seharusnya berakhir pada pukul 22.30 karena alasan keamanan.

Kejanian bermula ketika NCT 127 membawakan lagu andalan mereka yaitu Paradise. Kesembilan member NCT 127 menyebar diatas panggung dan memberikan bola kepada penggemar.

Baca Juga: Potensi Pariwisata, 2000 Lebih Wisatawan Malaysia Datang ke DI Yogyakarta Hingga September 2022

Saat inilah penonton menjadi tidak kondusif karena saking bahagianya mendapatkan lemparan bola dari para member. Saat inilah para fans dan penggemar merangsek maju ke depan sehingga berdesakan dengan yang lain.

Leader Taeyeong bahkan meminta member lainnya untuk berhenti bernyanyi sementara karena situasi tidak kondusif. "Tolong yang di depan mundur" pinta Tayeong agar penggemar tidak saling dorong mendorong.

"Ayo menyebar" sambung member yang lain. "Kita bisa istirahat terlebih dahulu. Apakah ada kesulitan?" sambung Haecan mengajak rekannya untuk mengecek keadaan penggemar. Konser K-Pop memang digemari jutaan fans di berbagai negara.

"Kita bisa lanjut untuk bernyanyi, akan tetapi mohon yang terpenting adalah menjaga keselamatan dan jangan saling dorong ya" ujar DoYoung.

Halaman:

Editor: Putu Ayu Amita Sari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x