Jadwal Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021 Hari Ini 19 April 2021: PSS Sleman vs Persib Bandung

- 19 April 2021, 07:32 WIB
Pesepak bola PS Sleman Saddam Emiruddin Gaffar (kiri) melakukan selebrasi usai mecetak gol ke gawang Persib Bandung saat pertandingan semifinal leg I Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). ANTARA FOTO/hendra Nurdiyansyah/aww.
Pesepak bola PS Sleman Saddam Emiruddin Gaffar (kiri) melakukan selebrasi usai mecetak gol ke gawang Persib Bandung saat pertandingan semifinal leg I Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). ANTARA FOTO/hendra Nurdiyansyah/aww. /Hendra Nurdiyansyah/ANTARA FOTO

BERITA SLEMAN - Laga PSS Sleman vs Persib Bandung akan tersaji pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Senin 19 April 2021 pukul 20.30 WIB. Dejan Antonic, pelatih PSS Sleman, yakin dapat membalikkan keadaan.

Pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 lalu, tim berjuluk Elang Jawa harus tunduk 2-1 atas Persib Bandung. Padahal, mereka bisa mencetak gol terlebih dahulu lewat sundulan Saddam Gaffar menit 20.

Namun, gol cepat Victor Igbonefo pada menit 23 dan gol Frets Butuan di penghujung laga membuyarkan kemenangan PSS Sleman.

Baca Juga: Profil Kevin Samuel: Dokter Jebolan Indonesian Idol yang Dianggap Melecehkan Perempuan Lewat Konten TikTok

“Dari menit awal sampai menit ke-90 saya pikir kita main bagus sekali. Ada empat peluang bagus dari situ kita bisa mengubah pertandingan dengan leading 1-0. Lalu dua gol kami kasih ke Persib akibat kesalahan yang kami buat,” jelas Dejan, dalam konferensi pers setelah pertandingan leg pertama.

Meski harus kalah, optimisme tetap diusung Dejan untuk menatap semifinal leg kedua, Senin 19 April 2021 mendatang.

“Semoga nanti 90 menit kita main di Solo bisa kita perbaiki karena kita harus cari hasil yang positif, dan kita bisa balas. Pertandingan hari ini kita bisa belajar banyak,” tutur pria kelahiran Serbia dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga: Viral! Joseph Paul Zhang Mengaku Nabi ke-26, Sudah Dilaporkan dan Kini Diburu Polisi

PSS Sleman wajib membalikkan keadaan agar langsung melaju ke final. Kemenangan minimal selisih dua gol harus didapat pada duel semifinal leg kedua di Stadion Manahan, Solo.

Jika hanya menang dengan selisih satu gol, pertandingan perlu dilanjutkan dengan tendangan adu penalti.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: pssleman.id persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x