Hasil Piala Menpora: PSS Sleman Kalah Karena Kesalahan Sendiri

- 17 April 2021, 10:12 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Frets Butuan (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PS Sleman Maslac Mario (kiri) saat pertandingan semifinal leg I Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). Persib Bandung berhasil mengalahkan PS Sleman dengan skor 2-1.
Pesepak bola Persib Bandung Frets Butuan (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PS Sleman Maslac Mario (kiri) saat pertandingan semifinal leg I Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). Persib Bandung berhasil mengalahkan PS Sleman dengan skor 2-1. /ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.

BERITA SLEMAN - PSS Sleman kalah di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat 16 April 2021. Kekalahan tersebut, menurut Dejan Antonic, pelatih PSS Sleman, dikarenakan kesalahan pemainnya sendiri.

Tim Elang Jawa kalah tipis dari Persib Bandung dengan skor 1-2. Bertanding di kandang sendiri tak membuat Kim Jeffrey Kurniawan dan kolega tampil apik.

Dua gol Maung Bandung tercipta karena kesalahan antisipasi para pemain asuhan Dejan.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa DKI Jakarta Hari Ini Sabtu 17 April 2021

Baca Juga: Kemenag Sebut Larangan Restoran Buka Siang Hari Bentuk Diskriminasi, Ini Alasannya

Sebenarnya tim yang berseragam hijau itu mampu unggul cepat di menit 20. Sundulan Saddam Gaffar lewat skema umpan dari Samsul Arifin dari sisi kanan daerah pertahanan Persib Bandung.

Tak berselang lama, pada menit 23 Victor Igbonefo mampu menyeploskan bola ke gawang Ega Rizky dari situasi bola pojok. Skor imbang dan Igbonefo merayakan golnya dengan menyemangati rekan-rekannya.

Pada menit terakhir babak kedua, malapetaka hadir bagi PSS Sleman. Pada menit 91, lewat skema serangan balik cepat, Frets Butuan mencetak gol kemenangan.

Baca Juga: Semifinal Piala FA: Chelsea vs Manchester City, Ketika Dua Pelatih Jenius Bertemu Live RCTI

Gol-gol Persib Bandung terlepas dari kejelian Igbonefo dan Frets yang jeli melihat ruang, juga disebabkan pemain belakang PSS Sleman yang kurang terampil menghalau bola.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x