Jadwal, Prediksi, Link Live Streaming Liverpool vs Newcastle Liga Inggris Hari Ini 24 April 2021 di Mola TV

- 24 April 2021, 07:02 WIB
Liverpool akan menjamu Newcastle di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-33
Liverpool akan menjamu Newcastle di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-33 /Twitter.com/@LFC

BERITA SLEMAN - Jadwal, prediksi, link live streaming Liverpool vs Newcastle Liga Inggris hari ini 24 April 2021 di Mola TV. Apakah The Reds mampu masuk empat besar?

Liga Inggris pekan ke-33, Liverpool vs Newcastle di Stadion Anfield pukul 18.30 WIB. Laga sebelumnya, Liverpool hanya mendapat hasil minor melawan Leeds yang berakhir dengan skor 1-1.

Padahal, The Reds sudah unggul terlebih dulu lewat gol Sadio Mane pada menit 31, tetapi di penghujung laga, tepatnya pada menit 87, gol Diego Llorente memaksa Liverpool pulang membawa satu poin.

Baca Juga: Daftar 30 Pemain Rans Cilegon FC: Ada Gonzales, Batistuta, Zidane, dan Syamsir Alam

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat, sangat sulit. Kami tahu sebelum pertandingan [itu akan terjadi],” ungkap Sadio Mane yang mencetak gol lagi sejak Januari 2021.

Jurgen Klopp menargetkan tiga poin pada enam laga sisa Liga Inggris demi asa berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Saat ini, The Reds masih berada di posisi tujuh klasemen Liga Inggris dengan 53 poin. Jumlah poin Liverpool sama dengan milik Tottenham Hotspur yang kini mengisi posisi enam, dan terpaut dua poin dari West Ham dan Chelsea di urutan lima dan empat.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Ramadhan Wilayah Yogyakarta Hari Ini 24 April 2021

Dalam enam laga tersisa di Liga Inggris musim ini, Liverpool dan kelima klub lain akan berebut posisi empat di klasemen akhir nanti demi mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Jordan Henderson dan Nathaniel Phillips masuk dalam daftar absen Liverpool. Tapi Diogo Jota dan Curtis Jones tampak bugar dan dapat dimainkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: liverpoolfc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah