Link Live Streaming MU vs Liverpool Liga Inggris Hari Ini 2 Mei 2021 di Mola TV

- 2 Mei 2021, 20:30 WIB
MU vs Liverpool pada Minggu 2 Mei 2021 pukul 22.30 WIB.
MU vs Liverpool pada Minggu 2 Mei 2021 pukul 22.30 WIB. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA SLEMAN - Pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris akan mempertemukan Manchester United vs Liverpool di Old Trafford. MU akan mengistirahatkan beberapa pemain, Liverpool kejar poin demi target bermain di zona Eropa.

Simak prediksi pertandingan yang rencananya akan dihelat pada Minggu 2 Mei 2021 pukul 22.30 WIB. Sedangkan link live streaming MU vs Liverpool akan berada di akhir tulisan.

Melihat peluang meraih trofi Liga Inggris begitu kecil, Ole Gunnar Solskjaer lebih fokuskan MU meraih Liga Eropa. Kemenangan 6-2 atas AS Roma di leg pertama semifinal Liga Eropa memastikan satu kaki MU di final.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Idul Fitri 2021 1442 H untuk Keluarga, Sahabat dan Sanak Saudara yang Jauh di Mata

Di liga, MU berada di posisi kedua dengan berjarak 13 poin dari Manchester City di posisi pertama. Jika Liverpool dapat mengalahkan MU, Man City dipastikan juara Liga Inggris 2020-2021.

Pasalnya, empat laga tersisa takkan cukup bagi MU untuk menyalip Man City.

“Kamis malam adalah pertandingan yang intens dan kami perlu melihat siapa yang benar-benar segar dan bugar untuk bermain melawan Liverpool. Karena keunggulan di fase knock-out terkadang tak berarti, bahkan ketika Anda sudah unggul empat gol," jelas Ole dikutip dari laman resmi MU.

MU hanya akan tanpa Anthony Martial dan Phil Jones yang masih cedera. Ole masih punya banyak pilihan.

Baca Juga: Catat, Ini Berbagai Bansos yang akan Cair di Mei 2021!

Ole dapat memainkan Dean Henderson, Daniel James yang sebelumnya bermain melawan Leeds pekan lalu. Juga Mason Greenwood yang hanya bermain pada seperempat jam terakhir melawan AS Roma. peman-pemain seperti Alex Telles, Eric Bailly dan Donny van de Beek juga dapat pula dipersiapkan Ole.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x