10 Ucapan Selamat Idul Fitri 2021 1442 H untuk Keluarga, Sahabat dan Sanak Saudara yang Jauh di Mata

- 2 Mei 2021, 13:43 WIB
ucapan selamat Idul Fitri 2021 untuk keluarga yang jauh di mata.
ucapan selamat Idul Fitri 2021 untuk keluarga yang jauh di mata. /Pixabay/Karolina Grabowska

BERITA SLEMAN - Lebaran sebentar lagi! Namun, Idul Fitri 2021/1442 Hijriah kali ini masih diselimuti oleh pandemi Covid-19. Oleh karenanya, kita masih belum bisa untuk bertatap muka secara langsung.

Tenang, kita masih bisa saling mengucapkan selamat dari chat personal, email, media sosial, hingga kartu pos. Kita bisa memilih sesuka hati.

Saat begini, kita perlu kreatif dalam membuat kata-kata. Namun tenang, BERITA SLEMAN telah merangkum 10 ucapan selamat Idul Fitri 2021/1442 Hijriah terbaik untuk keluarga, sahabat dan sanak saudara.

Baca Juga: Cara Hitung Zakat Fitrah dengan Beras dan Uang Tunai yang Benar

1. Jika saja aku punya pintu ajaib doraemon, dan tak ada aturan, aku ingin berjumpa kalian. Untuk saat ini, tolonglah tetap jaga handphone dan kuota agar aku bisa melakukan panggilan.

2. Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Mohon maaf lahir dan batin.

3. Jauh di mata, dekat di hati. Walau tak bertatap mata, minimal kita saling memaafkan di dalam hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Baca Juga: 3 Resep Masakan Khas Lebaran Selain Opor Ayam dan Ketupat

4. Walau jari tak sempat berjabat. Meski raga tak bisa bersua. Jika ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri 1442 H.

5. Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu, tersusun rapi dalam renung hati, kini kita buka lembaran baru, dan membasuh segala kesalahan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x