Link Live Streaming Newcastle vs Arsenal Liga Inggris Hari Ini 2 Mei 2021 di Mola TV

- 2 Mei 2021, 18:30 WIB
Pelatih Arsenal: Mikel Arteta
Pelatih Arsenal: Mikel Arteta /DYLAN MARTINEZ/REUTERS

BERITA SLEMAN - Pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris akan mempertemukan Newcastle vs Arsenal di St. James Park. Newcastle berniat meneruskan tren positifnya, Arsenal diyakini akan mengistirahatkan beberapa pemain demi target final Liga Eropa.

Simak prediksi pertandingan yang rencananya akan dihelat pada Minggu 2 Mei 2021 pukul 20.00 WIB. Sedangkan link live streaming Newcastle vs Arsenal akan berada di akhir tulisan.

Melihat peluang meraih tiket kompetisi Eropa melalui jalur Liga Inggris nyaris mustahil bagi Arsenal, Mikel Arteta akan lebih fokus pada Liga Eropa.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Idul Fitri 2021 1442 H untuk Keluarga, Sahabat dan Sanak Saudara yang Jauh di Mata

Kekalahan tandang 2-1 lawan Villareal tengah pekan kemarin jadi sinyal menurunnya performa para pemain Arsenal. Sebelumnya, Granit Xhaka dan kolega juga dikalahkan oleh Everton di Liga Inggris pekan 33.

Dua penggawa andalan Arsenal masih belum tersedia untuk hari Minggu, yakni Alexandre Lacazete dan Kieran Tierney yang masih cedera. Sementara David Luiz masih diragukan.

Mikel Arteta punya dua opsi untuk menggantikan Lacazete: akan memasang Emile Smith Rowe lagi sebagai false-nine, atau memasang striker murni Eddie Nketiah. 

Pierre-Emerick Aubameyang diragukan tampil penuh demi menjaga kondisinya pada tengah pekan nanti.

Baca Juga: Catat, Ini Berbagai Bansos yang akan Cair di Mei 2021!

“Saya benar-benar fokus pada apa yang semestinya kami lakukan saat ini. Di mana jika kami ingin mencapai apa yang kami inginkan, itu akan bergantung pada banyak hal; bagaimana kami mengakhiri musim, di mana kami mengakhiri musim, dan prospek apa yang akan kami miliki musim depan,” tutur Arteta jelang pertandingan dikutip dari SKY SPORTS.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah