Jadwal Liga Italia Malam Ini: Torino vs AC Milan, Misi Rossoneri Raih Tiket Liga Champions Musim Depan

- 12 Mei 2021, 15:57 WIB
Jadwal Liga Italia Malam Ini: Torino vs AC Milan, Misi Rossoneri Raih Tiket Liga Champions Musim Depan.*
Jadwal Liga Italia Malam Ini: Torino vs AC Milan, Misi Rossoneri Raih Tiket Liga Champions Musim Depan.* /Pixabay/jarmoluk

BERITA SLEMAN - Jadwal Liga Italia malam ini akan menyajikan pertandingan menarik pada tengah pekan seperti laga Torino vs AC Milan

Cagliari vs Fiorentina akan mengawali Liga Italia malam ini. Kedua tim dalam misi untuk menjauhkan diri dari ancaman degradasi. Kemenangan wajib diraih apabila tak ingin terjun ke Serie B musim depan.

 

Pertandingan lain akan menyajikan laga Atalanta vs Benevento. Atalanta dalam misi mengunci posisi di empat besar akhir musim Liga Italia. Kini mereka bertengger di posisi tiga dengan 72 angka. Kemenangan akan membawa mereka naik ke posisi 2 sementara.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga Inggris: Man City Resmi Juara Setelah MU Kalah dari Leicester City

Sementara Benevento wajib menang untuk menjauhkan diri dari ancaman degradasi. Koleksi 31 poin membuat mereka kini berada di tangga 18 klasemen. 

Pertandingan menarik lain menyajikan Torino vs AC Milan. Misi berbeda disuung kedua tim pada laga kali ini. Tuan rumah sedang mengincar tiga angka untuk jauhkan diri dari ancaman degradasi. Klub kota Turin kini menghuni posisi 15 dengan 35 poin.

Sementara tim tamu Rossoneri sedang dalam misi mengamankan tiket Liga Champions mereka untuk pertama kali setelah absen lebih dari tiga musim.

Baca Juga: Profil Edouard Mendy, Kiper Chelsea yang Bawa Kemenangan di Liga Champions 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x