Cara Kirim Amplop Lebaran atau THR Secara Online Melalui GoPay, DANA, Flip, LinkAja dan OY! Indonesia

- 11 Mei 2021, 16:14 WIB
Cara Kirim Amplop Lebaran atau THR Secara Online Melalui GoPay, Flip, DANA, LinkAja dan OY! Indonesia.*
Cara Kirim Amplop Lebaran atau THR Secara Online Melalui GoPay, Flip, DANA, LinkAja dan OY! Indonesia.* /Pixabay.com/JEESHOOTS-COM/Pixabay

BERITA SLEMAN – Simak 5 cara kirim amplop Lebaran atau THR secara online melalui aplikasi GoPay, Flip, DANA, LinkAja, dan OY! Indonesia.

Lebaran tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan mulai dari memasak makanan khas Idul Fitri sampai membereskan rumah mulai dilakukan.

Namun sama seperti tahun lalu, Lebaran kali ini juga masih dalam suasana pandemi Covid-19. Pemerintah pun telah mengeluarkan kebijakan berupa larangan mudik.

Baca Juga: Niat, Keutamaan, dan Tata Cara Puasa Syawal Lengkap: Bahasa Arab, Latin, Serta Terjemahannya

Akibat dari larangan mudik itu, tradisi berbagi amplop lebaran atau THR kepada orang tua, keluarga, kerabat dan orang terdekat tidak bisa dilaksanakan secara langsung.

Namun jangan khawatir, meski tidak bisa bertatap muka dan memberikan amplop lebaran secara langsung, memberikan amplop lebaran atau THR dapat memanfaatkan kemajuan teknologi.

Amplop lebaran tetap bisa kita berikan untuk keluarga atau kerabat secara online dengan menggunakan aplikasi-aplikasi transfer uang digital atau pun aplikasi dompet digitan (e-wallet) yang bisa diunduh melalui smartphone.

Baca Juga: Panduan Lengkap Sholat Ied di Rumah dan Tata Cara Khutbah Idul Fitri

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah