Link Live Streaming Burnley vs Leeds United Liga Inggris Hari Ini 15 Mei 2021 di Mola TV

- 15 Mei 2021, 18:13 WIB
Link live streaming  Burnley vs Leeds United akan berlangsung di Stadion Turf Moor, hari ini Sabtu 15 Mei 2021 pukul 18.30 WIB.
Link live streaming Burnley vs Leeds United akan berlangsung di Stadion Turf Moor, hari ini Sabtu 15 Mei 2021 pukul 18.30 WIB. /Instagram.com/@burnleyofficial

BERITA SLEMAN - Pekan ke-36 Liga Inggris antara Burnley vs Leeds United akan berlangsung di Stadion Turf Moor, hari ini Sabtu 15 Mei 2021 pukul 18.30 WIB.

Kedua tim berupaya penuh untuk memaksimalkan laga di sisa musim ini untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen. Link live streaming Mola TV akan ada di akhir tulisan.

Saat ini, Burnley berada di posisi 15 dengan mengumpulkan 39 poin dari 35 laga sejauh ini. Sedangkan Leeds ada di posisi 10 dengan 50 poin.

Baca Juga: Simak fakta-fakta Menarik Final FA Cup Chelsea vs Leicester City yang Digelar Malam Ini

The Clarets akan menghadapi Leeds United di kandang untuk pertama kalinya sejak September 1975 selama berkompetisi di Liga Inggris divisi teratas.

Burnley telah terbebas dari zona degradasi. Meskipun begitu, di tiga pertandingan ke depan, Sean Dyche terus menginginkan skuadnya bekerja keras.

“Tantangannya adalah dapatkah kami bekerja keras dan memberikan hasil dalam tiga pertandingan berikutnya dan menyelesaikan musim ini dengan baik?" ucap Dyche di konferensi jelang laga, Jumat 14 Mei 2021.

Baca Juga: Prediksi Final Piala FA: Chelsea vs Leicester City Sabtu 15 Mei 2021 Pukul 23:15 WIB Live RCTI

Setelah menghadapi The Peacocks, Burnley akan kedatangan tamu, Liverpool pada tengah pekan nanti dan ditutup dengan melawan Sheffield united yang telah pasti terdegradasi.

The Clarets akan tanpa bek Phil Bardsley, yang telah menjalani operasi hernia. Dia akan bergabung dengan Robbie Brady dan Kevin Long dalam daftar absen.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah