Simak fakta-fakta Menarik Final FA Cup Chelsea vs Leicester City yang Digelar Malam Ini

- 15 Mei 2021, 12:15 WIB
Simak fakta-fakta Menarik Final FA Cup Chelsea vs Leicester City yang Digelar Malam Ini .*
Simak fakta-fakta Menarik Final FA Cup Chelsea vs Leicester City yang Digelar Malam Ini .* /twitter.com/@EmiratesFACup/

BERITA SLEMAN - Simak fakta-fakta menarik dalam laga final Piala FA Chelsea vs Leicester City yang akan digelar hari ini Sabtu 15 Mei 2021 pukul 23:15 WIB.

Duel dua tim biru, Chelsea vs Leicester City akan menjadi laga pamungkas Piala FA musim ini. Kedua tim berambisi penuh untuk meraih trophy pertama musim ini.

Leicester City akan berjuang mati-matian untuk raih trophy Piala FA sebab ini menjadi satu-satunya kesempatan bagi The Foxes untuk meraih gelar juara musim ini.

Baca Juga: Prediksi Final Piala FA: Chelsea vs Leicester City Sabtu 15 Mei 2021 Pukul 23:15 WIB Live RCTI

Bagi Chelsea, laga ini juga akan menjadi ajang balas dendam atas kekalahan mereka di Final Piala FA musim lalu kontra Arsenal.

Piala Fa juga akan dibidik Chelsea untuk menggenapi misi meraih double winner. The Blues masih menyisakan satu laga final melawan Manchester City dalam Final Liga Champions 2020/2021.

Sebelum duel sengit keduanya terjadi malam ini, berikut fakta-fakta menarik seputar laga final Piala FA Chelsea vs Leicester City:

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini: Torino vs AC Milan, Misi Rossoneri Raih Tiket Liga Champions Musim Depan

1. Gelaran final malam nanti merupakan final FA Cup ke-140 dengan Chelsea vs Leicester merupakan pertarungan final ke-117 dengan tim yang berbeda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x