Daftar Tim yang Lolos ke Liga Champions dan Liga Europa Musim Depan

- 24 Mei 2021, 13:10 WIB
Daftar Tim yang Lolos ke Liga Champions dan Liga Europa Musim Depan.
Daftar Tim yang Lolos ke Liga Champions dan Liga Europa Musim Depan. /pixabay/bigbabybonze/Pixabay

BERITA SLEMAN - Simak daftar tim yang lolos dan akan berlaga di Liga Champions dan Liga Eropa musim 2021/2022.

Liga-liga top benua Biru resmi menakhiri perjalanan musim 2020/2021 malam tadi. Cerita menarik tersaji di liga top Eropa yang untuk pertama kali dimainkan satu musim penuh di tengah pandemi Covid-19.

Jelang akhir musim, hal menarik tak hanya terjadi soal perebutan juara, namun pertarungan memperebutkan tiket Liga Champions dan Liga Europa musim depan.

Baca Juga: Daftar Juara Liga Top Eropa Musim 2020/2021: Inter Milan Patahkan Dominasi Juventus

Beberapa diantaranya harus benar-benar ditentukan di laga terakhir. Berikut daftar tim yang lolos ke kompetisi Eropa musim 2021/2022.

Tanah Britania mengirimkan 4 wakilnya ke Liga Champions musim depan. Juara Manchester City akan didampingi Manchester United, Liverpool, dan Chelsea. 

Liverpool dan Chelsea harus menentukan nasib mereka untuk berlaga di Liga Champions musim depan di laga terakhir malam tadi. Liverpool berhasil menaklukkan Crystal Palace 2-0 di Anfield. Hasil itu membuat Liverpool mengunci posisi 3.

Baca Juga: Simak Jadwal Lengkap EURO 2020 Partai Pembuka, Fase Knockout, Perempat Final, Semi Final, dan Final

Sementara meski kalah 2-1 dari Aston Villa, The Blues Chelsea mampu tetap berada posisi 4 besar. Hal ini tak lepas dari pesaing mereka Leicester City yang secara mengejutkan kalah 2-4 dari Tottenham. Sedangkan kekalahan tersebut membuat Leicester City akan berlaga di Liga Europa didampingi West Ham.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x