Jadwal Final Brazil vs Spanyol Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020

- 4 Agustus 2021, 15:15 WIB
ILUSTRASI - Simak jadwal final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Brasil vs Spanyol di Stadion Yokohama, Jepang..
ILUSTRASI - Simak jadwal final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Brasil vs Spanyol di Stadion Yokohama, Jepang.. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA SLEMAN - Simak jadwal final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Brasil vs Spanyol. Duel akbar ini akan berlangsung di Stadion Yokohama, Jepang pada Sabtu, 7 Agustus 2021.

Laga final Brasil vs Spanyol di Olimpiade Tokyo akan disiarkan langsung di Indosiar, TVRI dan secara live streaming di Vidio Premier.

Cabor sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 menemui akhir. Dua negara kuat, Brazil dan Spanyol akan bentrok di perebutan medali emas.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020: Brazil Lolos ke Final Sepak Bola setelah Kalahkan Meksiko via Adu Penalti

Keduanya mampu menumbangkan lawan-lawannya di semi final. Brazil dengan susah payah menumbangkan Meksiko Selasa sore. Meski di atas kertas diunggulkan, Brazil tak bisa menjebol gawang Ochoa.

Alhasil sepanjang 120 menit laga, tak ada gol tercipta untuk Brazil maupun Meksiko. Laga harus dilanjutkan lewat adu penalti.

Dua pemain Meksiko, Eduardo Aguirre dan Johan Vazquez gagal lakukan eksekusi. Di lain pihak, semua algojo Brasil berhasil menaklukkan Ochoa. Skor 4-1 untuk kemenangan tim Samba.

Baca Juga: Link Live Streaming Jepang vs Spanyol di Semifinal Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 di Indosiar

Di pertandingan semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 lainnya, Spanyol menghadapi tuan rumah Jepang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah