Link Live Streaming Jepang vs Spanyol di Semifinal Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 di Indosiar

- 3 Agustus 2021, 16:41 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming Jepang vs Spanyol di semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 di Indosiar.
ILUSTRASI - Link live streaming Jepang vs Spanyol di semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 di Indosiar. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA SLEMAN - Pertandingan semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Jepang vs Spanyol akan berlangsung pada Selasa, 3 Agustus 2021 pukul 17.30 WIB di Stadion Saitama. Berikut prediksi skor dan link live streaming.

Semifinal perebutan medali Olimpiade Tokyo 2020 cabor sepak bola putra Jepang vs Spanyol akan disiarkan langsung di Indosiar. Adapun link streaming akan ada diakhir artikel.

Tuan rumah Jepang akan temui lagi partai sulit di sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 ini, seteleh lawan Meksiko saat pembukaan grup. Meski bukan unggulan, Spanyol yang membawa sebagian pasukan mereka saat di EURO 2020, bisa bikin kejutan di ajang empat tahunan ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Meksiko vs Brazil di Semifinal Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 di TV Online

Prediksi skor Jepang vs Spanyol Olimpiade Tokyo 2020

Tim tuan rumah, Jepang tampil memukau di Olimpiade Tokyo 2020. Mereka belum pernah tersentuh hasil kalah semenjak dari penyisihan grup.

Di perempatfinal, Jepang berhadapan dengan Selandia Baru dan mampu menang lewat adu penaliti 4-2 setelah hasil imbang tanpa gol pada waktu reguler.

Meski kemenangan di perempatfinal lewat adu penalti, catatan tanpa kekalahan yang diraih Jepang hingga semifinal mampu dongkrak kepercayaan diri mereka.

Baca Juga: Jadwal Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Greysia-Apriyani dan Anthony Ginting Siap Persembahkan Medali

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x