Azerbaijan vs Portugal: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 7 September 2021, 16:30 WIB
Simak jadwal, prediksi, dan link live streaming Azerbaijan vs Portugal dalam kualifikasi Piala Dunia 2022.
Simak jadwal, prediksi, dan link live streaming Azerbaijan vs Portugal dalam kualifikasi Piala Dunia 2022. /REUTERS/PEDRO NUNES

BERITA SLEMAN - Pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Azerbaijan vs Portugal akan berlangsung pada Selasa, 7 September 2021 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Azerbaijan vs Portugal akan berlangsung di Stadion Olympic Baku. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Juara Eropa 2016, Portugal ingin melajutkan performa positif mereka. Seleccao das Quinas meraih dua kemenangan di dua laga terakhir.

Baca Juga: Sinopsis Film Death Wish: Ketika Bruce Willis Jadi Dokter Bedah dan Membalas Dendam atas Kematian Istrinya

Ruben Dias dan kolega kalahkan Qatar 3-1 di laga uji coba, dan tumbangkan Irlandia 2-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup A.

Cristiano Ronaldo dan kolega wajib terus memenangi laga sisa kualifikasi. Sebab kini mereka masih berada di posisi kedua klasemen di bawah Serbia. Kedua tim sama-sama mengoleksi 10 poin. Serbia unggul selisih gol atas Portugal.

Namun Protugal akan berlaga tanpa sang kapten, Cristiano Ronaldo yang terkena sanksi akumulasi kartu kuning pada laga melawan Irlandia.

Baca Juga: Jadwal Drama Ikatan Cinta di Jadwal TV RCTI Hari Ini, 7 September 2021 Ada Perubahan Jam Tayang!

Meski demikian, Portugal tetap diunggulkan untuk memenangkan laga malam nanti.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x