Sinopsis Film Death Wish: Ketika Bruce Willis Jadi Dokter Bedah dan Membalas Dendam atas Kematian Istrinya

- 7 September 2021, 15:21 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis Film Death Wish yang akan tayang di Bioskop Trans TV, Selasa 7 September 2021.
ILUSTRASI - Sinopsis Film Death Wish yang akan tayang di Bioskop Trans TV, Selasa 7 September 2021. /PEXELS/KoolShooters

BERITA SLEMAN - Film Death Wish yang dibintangi Bruce Willis akan tayang dalam acara Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 7 September 2021 pada pukul 19.30 WIB.

Death Wish disutradarai oleh Eli Roth, sedangkan yang menulis skenarionya adalah Joe Carnahan dan Wendell Mayes. Film ini berdasarkan novel yang ditulis Brian Garfield.

Bruce memerankan sosok dr.Paul Kersey yang menjadi dokter bedah profesional. Dia kerap menolong para kriminal yang terluka. Sayangnya, suatu hari keluarganya dibunuh oleh perampok dan dia memutuskan melakukan balas dendam.

Baca Juga: Jadwal Drama Ikatan Cinta di Jadwal TV RCTI Hari Ini, 7 September 2021 Ada Perubahan Jam Tayang!

Pada film yang diproduksi Cave 67 dan MGM ini, Bruce beradu peran dengan Vincent D'Onoforio, Elisabeth Shue, Camila Morrone, Bau Knapp dan Dean Morris.

Death Wish dirilis pada 2 Maret 2018 dengan durasi 1 jam 47 menit. Film ini memperoleh rating 6,3 dari 10 berdasarkan 68.944 dari situs IMDb. Sementara Rotten Tomatoes memberikan skor tomatometer hanya 18 persen dan skor audiens tinggi sampai 71 persen.

Sinopsis film Death Wish

Film Death Wish mengisahkan kehidupan dr. Paul Karsey (Bruce Willis) uang penuh tantangan sebagai ahli bedah di ruang gawat darurat sebuah rumah sakit.

Ia membantu siapa saja yang memerlukan bantuan medis, sekalipun yang membutuhkan adalah seorang penjahat.Sebab, rumah sakit tempat ia bekerja menjadi salah satu rujukan untuk menanganan pelaku kriminal yang sedang terluka.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah