Link Live Streaming Arsenal vs Norwich City dan Prediksi Pertandingan Liga Inggris Sabtu 11 September 2021

- 11 September 2021, 20:00 WIB
Ilustrasi: Link live streaming Arsenal vs Norwich City malam ini Sabtu 11 September 2021.
Ilustrasi: Link live streaming Arsenal vs Norwich City malam ini Sabtu 11 September 2021. /PIXABAY/derJani

BERITA SLEMAN – Simak link live streaming dan prediksi Arsenal vs Norwich City malam ini, Sabtu 11 September 2021 pukul 21.00 WIB. 

Arsenal vs Norwich City akan menjadi salah satu laga menarik di pekan keempat Liga Inggris. Ini merupakan pertemuan tim peringkat 19 dan 20 di klasemen.

Arsenal sendiri menjadi tim yang mengejutkan di awal musim ini. Bagaimana tidak, The Gunners menjadi tim dengan biaya transfer terbesar untuk musim ini dari lima liga top Eropa. Namun hasil yang terjadi tidak sesuai harapan.

Baca Juga: Login eform.bri.co.id, Segera Cek Namamu dan Ambil BPUM Tanpa Antre: Banpres Sudah Cair 99 Persen

Terkini, bek asal Jepang Takehiro Tomiyasu didatangakan dari Bologna dengan mahar 18 juta Euro. Tomiyasu menjadi rekrutan ketiga Arsenal di posisi belakang setelah Ben White dan Nuno Tavares.

 

Jalan Arsenal untuk meraih poin perdana terbuka kala mereka melawan Norwich City. Meski posisi klasemen Norwich City lebih baik, namun di atas kertas, The Gunners diprediksi akan memenangkan pertandingan.

Sementara kubu Norwich City sedang dalam tren serupa dengan Arsenal. Mereka kalah tiga kali dan menjadi tim promosi paling buruk di musim ini.

Baca Juga: Link Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 11 September 2021: Elsa Murka ke Nino Soal Reyna?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah