Subsidi Gaji Tahap 4 Sudah Cair, Cek Notifikasi BSU di Link Kemnaker: Login kemnaker.go.id

- 10 September 2021, 17:53 WIB
ILUSTRASI: BSU tahap 4 sudah cair ke rekening pekerja, cek rekening dan notifikasi di link kemnaker.go.id.
ILUSTRASI: BSU tahap 4 sudah cair ke rekening pekerja, cek rekening dan notifikasi di link kemnaker.go.id. /PIXABAY/ 22594

BERITA SLEMAN – Bantuan subsidi upah atau gaji (BSU) tahap 4 sudah cair ke rekening penerima. Bagi pekerja yang belum terima, segera cek notifikasi pencairan link resmi Kemnaker, kemnaker.go.id.

Kabar baik tentang subsidi gaji tahap 4 yang sudah mulai cair ke rekening tersebut diungkapkan beberapa pekerja di kolom komentar akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) @kemnaker.

Beberapa pekerja mengungkapkan jika BSU tahap 4 sudah cair ke rekening BRI, BNI, hingga Mandiri sejak Kamis, 9 September 2021.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id, Mudah Asal Persiapkan Berkas Ini

“Alhamdulillah tahap 4 sudah cair bank BRI td malam,” jelas salah satu pekerja, Kamis, 9 September 2021.

Selain cair ke rekening bank BRI, beberapa pekerja juga mengungkapkan jika BSU sudah cair ke bank Mandiri, “Alhamdulillah aku tahap 4 Mandiri udah cair hari ini. Terimakasi @kemnaker.”

Bagi pekerja yang sudah terdata dan memenuhi syarat sebagai penerima BSU, dapat memastikan tahap penyaluran di link resmi Kemnaker, kemnaker.go.id.

Namun sebelumnya, pekerja harus memiliki akun di link kemnaker.go.id. Jika belum memiliki akun, dapat melakukan daftar akun di klik menu “daftar” pada link Kemnaker tersebut.

Baca Juga: Bantuan PKL Mulai Cair, Catat Siapa Saja yang Bisa Jadi Penerima Uang Rp1,2 Juta

Setelah itu, notifikasi akan muncul pada link kemnaker.go.id setelah login dan mengisi profil biodata pekerja secara lengkap.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x