Sinopsis Film Precious Cargo di Bioskop Spesial Trans TV: Sebuah Misi Mencuri Bersama Mantan Kekasih

- 10 September 2021, 13:35 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis Precious Cargo yang akan tayang di Bioskop Spesial Trans TV, Jumat, 9 September 2021.
ILUSTRASI - Sinopsis Precious Cargo yang akan tayang di Bioskop Spesial Trans TV, Jumat, 9 September 2021. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Spesial Trans TV akan menayangkan kembali film Precious Cargo, malam ini, Jumat, 10 September 2021 mulai pukul 19.30 WIB.

Film yang dibintangi oleh Bruce Willis ini adalah film aksi yang dibuat di Kanada tahun 2016 yang disutradarai oleh Max Adams dan ditulis oleh Adams serta Paul V.Seetachitt.

Film Precious Cargo mengisahkan tentang seorang bos kriminal yang mencoba kabur dengan barang jarahan milik pencuri lain.

Baca Juga: Sinetron Berbagi Suami dan TMTM Hadir di ANTV Hari Ini: Berikut Jadwal Lengkap Jumat, 10 September 2021

Para aktor yang bergabung dalam film ini antara lain Claire Forlani sebagai Karen, Bruce Willis sebagai Edward "Eddie" Filosa, dan Mark Payl Gosselaar sebagai Jack.

Lalu ada juga John Brotherton sebagai Nicholas, Lydia Hull sebagai Jenna, Scott Byrce sebagai Agen FBI Marco, Daniel Bernhardt sebagai Simon dan Jim Fort sebagai pengemudi FBI SWAT.

Precious Cargo pertama kali dirilis di bioskop pada 22 April 2016 di New York. Film yang berdurasi 90 menit ini berhasil memperoleh pendapatan sebesar 567.064 dolar AS selama penayangannya.

Baca Juga: Jadwal 3 Drakor di NET TV Hari Ini, Jumat 10 September 2021: Weightlifting Fairy dan Descendants Of The Sun

Film yang bergenre thriller aksi ini di IMDb mendapat rating sebanyak 4,6 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan 0 persen dari tomatometer, dan 22 persen dari penonton.

Sinopsis film Precious Cargo

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah