Jadwal Liga Champions: Inter Milan vs Real Madrid, serta Ulangan Final 2005 dan 2007 Liverpool vs AC Milan

- 15 September 2021, 14:00 WIB
Simak jadwal pertandinganLiga Champions malam ini Rabu 15 September 2021 - Kamis 16 September. Ada Inter Milan vs Real Madrid.
Simak jadwal pertandinganLiga Champions malam ini Rabu 15 September 2021 - Kamis 16 September. Ada Inter Milan vs Real Madrid. /Tangkapan layar uefa.com

BERITA SLEMAN - Berikut ini jadwal lengkap Liga Champions malam ini Rabu 15 September 2021 dan Kamis 16 September dini hari.

Pada laga Liga Champions Kamis dini hari, akan tersaji laga-laga big match. Juara Serie A, Inter Milan akan menantang juara terbayak Liga Champions, Real Madrid.

Duel keduanya akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza. Inter Milan bersama pelatih anyar Simone Inzaghi siap tampil lebih baik di musim ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 15 September 2021: Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran Siap Menemani Anda

Nerazzurri tak pernah lolos dari fase grup Liga Champions dua musim terakhir. Bahkan musim lalu saat juga satu grup dengan Real Madrid, mereka menjadi juru kunci grup.

Sementara kubu Real Madrid juga datang dengan tampilan "fresh". Mereka sudah tidak diperkuat Sergio Ramos dan Raphael Varane di lini belakang, serta Zinedine Zidane di kursi pelatih.

Madrid masih akan mengandalkan daya ledak Karim Benzema dan Vinicius Junior yang mampu tampil apik di La Liga musim ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Rabu 15 September: Saksikan Liverpool vs AC Milan Malam Ini

Laga lain akan menyajikan duel ulangan final Liga Champions 2005 dan 2007. Liverpool vs AC Milan akan tersaji di Stadion Anfield. Kedua tim hanya pernah bertemu dua kali dan keduanya terjadi di final.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah