Jadwal Liga Inggris Sabtu 25 September: Chelsea vs Man City dan MU Jumpa Aston Villa

- 25 September 2021, 12:14 WIB
Ilustrasi Sepak Bola. Simak jadwal Liga Inggris malam ini Sabtu 25 September 2021 yang akan menyajikan MU vs Aston Villa dan Chelsea vs Man City.
Ilustrasi Sepak Bola. Simak jadwal Liga Inggris malam ini Sabtu 25 September 2021 yang akan menyajikan MU vs Aston Villa dan Chelsea vs Man City. /Pixabay/Kelvin Stuttard

BERITA SLEMAN - Ketahui jadwal pekan ke-6 Liga Inggris (EPL) malam ini Sabtu 25 September 2021. 

Duel seru penuh gengsi akan tersaji dalam laga bertajuk Big Match Chelsea vs Man City. Finalis Liga Champions musim lalu ini kini berjarak tiga angka di tangga klasemen.

Chelsea di puncak, sedangkan the Cityzen berada di pos ke 5. Anak asuh Guardiola wajib meraih poin jika tak ingin ketinggalan kereta dalam perburuan juara Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Madura United vs PSS dan Arema Hadapi PSIS

Pertandingan lain malam ini akan menyajikan duel Man United vs Aston Villa di Old Trafford. Duel ini diprediksi akan menjadi milik MU jika menilik rekor bagus di awal musim ini.

Sementara runner up klasemen Liga Inggris, Liverpool akan bertandang ke markas tim promosi Brentford. The Reds tak boleh lengah sebab Brentford mampu tampil konsisten sejauh ini.

Brentford mampu mengalahkan Arsenal di pekan pertama Liga dan pekan lalu bahkan mampu menumbangkan Wolves meski bermain sepuluh orang pada pekan lalu. Lewis Gordon dan kolega kini berada di posisi sembilan dengan delapan poin.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini Sabtu, 25 September: Saksikan Liga Inggris Brentford vs Liverpool

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah