Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 23 September 2021: Ketika Rumah Aldebaran Diteror dengan Bau Amis

- 23 September 2021, 18:36 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, 23 September 2021 pukul 19.30 WIB soal usaha Aldebaran ungkap dalang dibalik teror keluarganya.
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, 23 September 2021 pukul 19.30 WIB soal usaha Aldebaran ungkap dalang dibalik teror keluarganya. /Tangkap layar Instagram.com/@officialRCTI

BERITA SLEMAN - Sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta akan kembali hadir hari ini, Kamis, 23 September 2021 dengan cerita yang seru.

Episode kali ini menceritakan tentang kelanjutan Aldebaran yang masih berusaha mencari dalang dari teror terhadap keluarganya.

Episode sebelumnya menayangkan pemulung yang mendatangi mobil Mama Rossa dan Reyna rernyata adalah suruhan pelaku teror di rumah Aldebaran. Pemulung tersebut ditugaskan untuk mengintai keberadaan Mama Rossa.

Baca Juga: Sinopsis Film The Divergent Series Allegiant yang Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini 23 September 2021

Sementara itu, Aldebaran hampir bertemu Jessica di panti rehabilitasi. Akan tetapi tiba-tiba ditarik suster untuk minum obat dan beristirahat.

Papa Surya menelpon Al dan menceritakan jika ia menemukan HP pelanggannya yang terjatuh. Papa Surya tak sengaja membaca pesan singkat perihal mobil Al yang keluar dari tempat rehabilitasi setelah menjenguk Elsa.

Al kemudian meminta Papa Surya memotret orang tersebut. Namun orang itu pergi dan Papa Surya hanya foto plat nomor mobil secara tidak jelas.

Baca Juga: Jadwal Acara Bioskop Trans TV Hari Ini, 23 September 2021: Ada The Divergent Series Allegiant

Teror baru terjadi di rumah Mama Rossa. Ia mendapati aroma bau amis. Ketika diselidiki, bau amis itu berasal dari ikan busuk yang terletak di dalam lemari.

Andin dan Al terkejut mendengarkan teriakan Mama Rossa. Mereka segera bergegas masuk ke kamar Mama Rossa, mereka pun ikut terkejut melihat teror tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah