Jadwal Indonesia vs Malaysia Piala Sudirman Babak Perempat Final Live TVRI

- 1 Oktober 2021, 14:10 WIB
Saksikan duel seru Indonesia vs Malaysia dalam jadwal perempat final Piala Sudirman 2021 yang disiarkan live di TVRI.
Saksikan duel seru Indonesia vs Malaysia dalam jadwal perempat final Piala Sudirman 2021 yang disiarkan live di TVRI. /tangkap layar Vidio.com

BERITA SLEMAN - Indonesia akan melawan Malaysia di perempat final Piala Sudirman 2021. Simak jadwal siaran langsung dan prediksi susunan pemain pertandingan selengkapnya.

Piala Sudirman 2021 sudah memasuki babak perempat final. Delapan tim terbaik dari empat grup akan memainkan laga hari ini.

Indonesia yang merupakan juara grup C, mendapat lawan yakni Malaysia, yang merupakan runner up grup D.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-6: Persib, Persija, Bali United, serta Persebaya

Pertandingan Indonesia vs Malaysia akan berlangsung di Energie Arena, vantaa, Finlandia, Jumat 1 Oktober 2021 pukul 20:00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan live di TVRI.

Indonesia akan berjuang mati-matian untuk kembali memulangkan Piala Sudirman. Diprediksi, susunan pemain terbaik akan diturunkan malam nanti.

Prediksi Line Up

Sektor Ganda Putra, Marcus/Kevin diprediksi akan turun dan berhadapan dengan Aaron Chia/Shoh Woi Yik. Dalam pertemuan terakhir, ganda Malaysia berhasil menaklukkan Marcus/Kevin di Olimpiade Tokyo.

Aaron/Shoh bahkan keluar sebagai peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan ganda Indonesia lainnya, Ahsan/Hendra.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah