Jadwal Liga Europa Malam Ini: Prediksi Skor Lazio vs Lokomotiv Moscow Link Live Streaming SCTV

- 30 September 2021, 16:34 WIB
Jadwal Liga Europa dan prediksi skor laga Lazio vs Lokomotiv Moscow yang berlangsung malam ini, 1 Oktober 2021 pukul 02.00 WIB.
Jadwal Liga Europa dan prediksi skor laga Lazio vs Lokomotiv Moscow yang berlangsung malam ini, 1 Oktober 2021 pukul 02.00 WIB. /Tangkap layar Vidio.com/@Liga Europa

BERITA SLEMAN - Dalam jadwal Liga Europa 2021 malam ini Jumat dini hari 1 Oktober pukul 02.00 WIB, akan ada laga Lazio vs Lokomotiv Moscow.

Adapun Lazio vs Lokomotiv Moscow dalam jadwal Liga Europa ini akan dihelat di Stadion Olimpico Roma. Di akhir artikel akan ada link live streaming di SCTV.

Laga kedua di Liga Europa 2021 ini wajib bagi Lazio untuk meraih kemanangan. Setelah mereka takluk di laga pertama melawan Galatasaray.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Malam Ini: Ada Napoli, Leicester, Rangers hingga Lazio

Namun, melihat performa anak asuhan Maurizio Sarri yang tampil inkonsisten, Lokomotiv Moscow juga punya kesempatan untuk mencipta 3 poin perdana pula.

Di Serie A Liga Italia, Lazio masih ada di peringkat 6 dengan 3 kemenangan, 2 hasil imbang, dan sekali kalah. Total poin sementara adalah 11 poin.

Di Liga Europa, Lazio adalah juru kunci di Grup E setelah kalah 0-1 melawan Galatasaray pada 16 September lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Villarreal di Liga Champions 2021 Live SCTV Serta Link Streaming Online

Di lain pihak, Lokomotiv Moscow mampu bersaing di 3 besar Liga Premier Rusia hingga pekan sembilan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah