Link Live Streaming Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta di Shopee Liga 2 di TV Online Hari Ini 8 November 2021

- 8 November 2021, 16:16 WIB
ILUSTRASI - jadwal tayang Shopee Liga 2 serta link live streaming Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta serta susunan pemain dan prediksi skor.
ILUSTRASI - jadwal tayang Shopee Liga 2 serta link live streaming Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta serta susunan pemain dan prediksi skor. /PIXABAY/KelvinStuttard

BERITA SLEMAN - Simak link live streaming Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta pada Senin, 8 November 2021 di TV online serta prediksi skor, susunan pemain di pekan ketujuh Grup C Liga 2.

Berlaga di Stadion Manahan Solo, Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta akan berebut poin untuk lolos ke 8 besar Liga 2.

Adapun link live streaming laga Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogayakarta bisa disaksikan di Vidio yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Klasemen dan Top Skor Liga Inggris: Chelsea di Puncak, Liverpool Turun, dan West Ham ke 3 Besar

Terlebih, PSIM Yogyakarta harus menyapu bersih semua laga sisa. Pada laga sebelumnya, Laskar Mataram imbang 1-1 dari PSCS Cilacap.

Di lain pihak, Hizbul Wathan FC kalah 0-2 oleh Persijap Jepara. Kekalahan tersebut membuat manajemen klub menunjuk Freddy Muli sebagai pelatih klub berjuluk Kura-kura Matahari.

Adapun manajemen Hizbul Wathan FC membawa target kepada Freddy untuk memperbaiki performa tim pada empat laga tersisa Grup C.

Baca Juga: Profil Ribka Sugiarto, Mulai Karier Sebagai Atlet Bulu Tangkis hingga Hubungan Asmara

Di Grup C Liga 2, Hizbul Wathan FC baru dapat dua poin dari enam pertandingan. Dengan rincian, dua kali imbang dan empat kali kalah tanpa sekali pun raih kemenangan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah