Jadwal Lengkap Pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2022

- 19 Januari 2022, 11:35 WIB
Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam. Simak jadwal pertandingan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U23 2022 di Kamboja Februari mendatang selengkapnya.
Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam. Simak jadwal pertandingan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U23 2022 di Kamboja Februari mendatang selengkapnya. /HUMAS PSSI

BERITA SLEMAN - Simak jadwal pertandingan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U23 2022 di Kamboja Februari mendatang.

Timnas Indonesia akan kembali ke panggung internasional dengan mengikuti ajang Piala AFF U23 Februari mendatang. Piala AFF U23 2022 sendiri akan dilangsungkan di Kamboja.

Juara bertahan dari turnamen ini adalah Timnas Indonesia. Pada gelaran 2019, Sani Rizki dan kolega berhasil taklukkan Thailand 2-1.

Baca Juga: Sinopsis Braven di Bioskop Trans TV, Aksi Pemeran Aquaman, Jason Momoa Melawan Gembong Narkoba

Gelar itu menambah torehan juara Timnas Indonesia di kelompok umur Asia Tenggara setelah juara Piala AFF U19 2013 di Sidoarjo.

Tahun ini, Indonesia tergabung di grup B dan akan bertemu dengan rival klasik, Malaysia. Selain itu, Laos dan Myanmar juga bisa menjadi batu sandungan di grup B.

Indonesia akan menghadapi Laos di laga pembuka 15 Februari, Myanmar tiga hari berselang, dan terakhir bersua Malaysia pada 21 Februari 2022.

Baca Juga: Ini Jam Tayang MENOLAK TALAK dan Jadwal Lengkap ANTV Hari Ini Rabu 19 Januari 2022

Shin Tae-yong masih akan menukangi Timnas U23 di gelaran ini. Namun dirinya menyebut tidak akan memanggil pemain yang mentas di luar negeri seperti Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah