Sinopsis Braven di Bioskop Trans TV, Aksi Pemeran Aquaman, Jason Momoa Melawan Gembong Narkoba

- 19 Januari 2022, 11:30 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Braven yang akan tayang malam ini, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis film Braven yang akan tayang malam ini, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Braven pada hari ini, Rabu, 19 Januari 2022. Film ini dijadwalkan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Film Braven mengisahkan tentang sebuah aksi melawan gembong narkoba yang dilakukan oleh Joe Braven. Aksinya itu bermula ketika ia berencana menghabiskan akhir perkan bersama keluarganya.

Film ini disutradari oleh Lin Oeding dan ditulis oleh Thomas Pa'a Sibbet. Film Braven dibintangi oleh sederet aktor ternama, di antaranya, Jason Momoa, Garret Dillahunt, Joll Wagner, dan Stephen Lang.

Baca Juga: Jadwal RCTI, Selasa, 19 Januari 2022, Kejahatan Pak Irvan Akan Segera Terbongkar di Sinetron Ikatan Cinta

Box Office Mojo mencatat, film ini meraup pendapatan sebesar 854 ribu dolar AS selama masa penayangannya. Situs IMDb memberikan rating 5.9 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 77 persen dari Tomatometer dan 74 persen dari penonton.

Sinopsis Film Braven

Pemilik usaha penebangan pohon, Joe Braven, diceritakan hidup bahagia bersama sang istri dan anaknya di Kanada. Braven terbilang akrab dengan ayahnya, Liden yang menderita gangguang demensia.

Suatu hari, Joe harus menjemput Linden yang dikabarkan membuat kekacauan di sebuah bar. Dengan kondisi Linden saat itu, Stephanie, istri Braven menyarankan agar Braven dan ayahnya bersitirahat dan menghabiskan akhir pekan di pegunungan.

Baca Juga: Jadwal Trans TV, Selasa 19 Januari 2022, Brownis Kedatangan Fanny Fadillah, Pemeran Ucup Di Bajaj Bajuri

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x