5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Hp Iphone dan Android

- 30 April 2021, 19:00 WIB
Ilustrasi selfie di pantai
Ilustrasi selfie di pantai /Pixabay/laura6

BERITA SLEMAN - Mengedit foto dapat kamu lakukan dengan mudah dan lebih sederhana langsung dari hpmu. Ada lima aplikasi yang bisa kamu unduh untuk iphone dan android.

Mengedit foto dilakukan agar mendapat hasil maksimal dari foto yang telah kamu dapatkan. Rugi jika kamu unggah fotomu di Instagram tanpa kamu edit kecerahannya atau ketajamannya atau vibe yang jadi pilihan personamu.

Tak masalah kalau kamu menggunakan Iphone yang lama sampai yang terbaru: iPhone 12 Pro Max. Atau android yang lebih murah dari Poco F3.

Baca Juga: Beda Spesifikasi HP Poco X3 Pro dan Poco F3, Harga Mulai dari Rp3,4 Juta

App Store di iOS dan Google Play Store di Android penuh dengan aplikasi canggih yang dapat memberikan tampilan baru pada hasil potretmu. Berikut 5 aplikasi edit foto terbaik:

1. Lightroom

Adobe Lightroom menjadi aplikasi standar bagi fotografer profesional yang kini mudah untuk awam nikmati.

Kamu tidak akan menemukan stiker, animasi, atau emoji di sini, namun kamu akan mendapatkan fitur yang sama dengan di Lightroom di desktop.

Baca Juga: 5 Cara Hadapi Nyinyiran Tetangga saat Dikira Pesugihan Karena Nganggur di Rumah

Aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengedit foto sendiri di iPhone dan iPad, dengan cara menyinkronkan foto di cloud. Memungkinkan kamu memulai di satu perangkat, dan melanjutkan di perangkat lain.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x