Cara Daftar Free Fire Advance Server FF Hari Ini, 18 November 2021 Dapat Reward!

- 18 November 2021, 18:48 WIB
Cara daftar Free Fire Advance Server FF versi terbaru hari ini, 18 November 2021.
Cara daftar Free Fire Advance Server FF versi terbaru hari ini, 18 November 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@freefirebgid

BERITA SLEMAN - Simak cara daftar Free Fire Advance Sever FF terbaru yang telah diluncurkan pada tanggal 18-25 November 2021. 

Pendaftaran Free Fire Advance Server FF versi terbaru periode 2021 (OB31) sudah dibuka dan sudah bisa dimainkan mulai tanggal 18-25 November 2021.

Free Fire Advance Server merupakan test sever atau server Beta yang diluncurkan Garena sebagai tempat uji coba sebuah update terbaru.

Baca Juga: Sinopsis film The November Man di Bioskop Trans TV: Usaha Mengungkap Skandal Besar Kejahatan Rusia

Pemakainya bisa mencoba berbagai konten baru yang belum dirilis, diantaranya karakter, pet, senjata, mode hingga map baru.

Free Fire Advance Server FF dan server reguler biasa memiliki beberapa perbedaan, seperti Advance Server memiliki konten yang belum rilis di server biasa.

Konten-konten tersebut hanya dapat diakses pada waktu tertentu ketika Advance Serves sedang dibuka saja. Selain itu, Advance Server belum tentu akan sama ketika dirilis di server biasa pada waktu yang akan datang sebab telah melalui beberapa penyesuaian.

Baca Juga: Link Live Streaming Tira Persikabo vs PSIS Semarang Jadwal Liga 1 Sore Ini, Kick Off 15.15 WIB

Berikut adalah cara daftar dan Login Free Fire Adance Server :

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x