Sinopsis film The November Man di Bioskop Trans TV: Usaha Mengungkap Skandal Besar Kejahatan Rusia

- 18 November 2021, 17:56 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film The November Man di Bioskop Trans TV yang akan tayang malam ini, Kamis, 18 November 2021 pukul 21.30 WIB.
ILUSTRASI - Sinopsis film The November Man di Bioskop Trans TV yang akan tayang malam ini, Kamis, 18 November 2021 pukul 21.30 WIB. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menayangkan film The November malam ini, Kamis, 18 November 2021 pukul 21.30 WIB.

The November Man bercerita tentang seorang mantan CIA operatif yang dibawa kembali ke sebuah misi dan menemukan dirinya diadu melawan mantan muridnya dalam sebuah permainan.

Film ini berasal dari adaptasi novel There Are No Spies karya Bill Granger dan merupakan sequel ke tujuh dalam seri novel The November Man yang diterbitkan pada tahun 1987.

Baca Juga: Link Live Streaming Tira Persikabo vs PSIS Semarang Jadwal Liga 1 Sore Ini, Kick Off 15.15 WIB

The November Man disutradarai oleh Roger Donaldson serta ditulis oleh Michael Finch dan Karl Gajdusek. Film ini diproduksi bersama Inggris-Amerika dan dibintangi oleh Pierce Brosnan, Luke Bracey, Olga Kurylenko, Bill Smitrovich dan Will Patton.

Film yang berdurasi 108 menit ini dirilis perdana ada 27 Agustus 2014 di Amerika Serikat. Anggaran yang keluar untuk produksi film The November Man sebesar 15 juta dolar AS dan Box Office Mojo mencatat, The November Man memperoleh pendapatan 39,6 juta dolar AS di seluruh dunia, 25 juta dolar AS diantaranya berasal dari penayangan di Amerika Utara.

Berdasarkan IMDb, film ini mendapatkan rating sebesar 6,3 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 35 persen dari Tomatometer dan 46 persen dari skor penonton.

Sinopsis film The November Man

Seorang Agen CIA, Peter Devereaux, mengawasi seorang agen muda pada tahun 2008 yang bernama David Mason selama misi perlindungan di Montenegro.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah