3 Aplikasi Pencarian Jodoh Paling Direkomendasikan, Nomor 2 Paling Banyak Diunduh

- 15 Februari 2021, 13:05 WIB
3 Aplikasi Pencarian Jodoh Paling Direkomendasikan, Nomor 2 Paling Banyak Diunduh.
3 Aplikasi Pencarian Jodoh Paling Direkomendasikan, Nomor 2 Paling Banyak Diunduh. /Pixabay/99mimimi

BERITA SLEMAN – Di era moden ini mencari jodoh alias tambatan hati tak sesulit dahulu, terutama dengan adanya aplikasi pencarian jodoh (Dating app).

Banyak aplikasi pencarian jodoh atau dating app yang tersediah di Playstore maupun Appstore yang dapat dicoba oleh para kaum jomblo di masa pandemi. Mulai dari aplikasi yang berbayar hingga yang gratis dan mudah digunakan.

Berikut tiga rekomendasi aplikasi pencarian jodoh online atau dating app yang dapat kamu coba, khususnya untuk para jomblo mencari pasangan.

Baca Juga: Jadi Salah Satu Chinese Food Paling Nikmat, Ini Resep dan Cara Membuat Yu Sheng

  1. Tantan

Aplikasi pencarian jodoh atau dating app kedua yang cukup populer adalah Tantan. Tak jauh berbeda dengan Tinder yaitu kamu hanya perlu menggeser ke kiri (swipe left) dan ke kanan (swipe right)untuk menemukan profil yang menarik untukmu.

Hal yang membedakan aplikasi ini adalah terdapat fitur Breaking The Ice untuk pengguna, fitur ini memungkinkan orang yang sudah match untuk menjawab sepuluh pertanyaan sebelum memulai percakapan. Aplikasi Tantan telah diunduh sebanyak lebih dari 10 Juta kali di Playstore.

Baca Juga: TAJIR! Momo Eks Geisha Bangun Stadion Bola Megah Standar FIFA untuk Sang Anak

        2. Tinder

Aplikasi Tinder menjadi aplikasi pencarian jodoh atau dating app terpopuler di Indonesia terbukti dari total unduh aplikasi ini di Playstore yaitu sebanyak lebih dari 100 juta kali. Aplikasi Tinder merupakan aplikasi gratis, namun juga memiliki tipe berbayar atau premium untuk mendapatkan fitur tambahan yang tidak dapat diakses oleh Tinder Free.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah