Nikahi Gadis 19 Tahun, Reaksi Mantan Istri Ustad Abdul Somad: Saya Telah Persiapkan Hati

- 29 April 2021, 11:30 WIB
Mantan istri UAS Mellya Juniarti (kanan) tanggapi berita pernikahan UAS (kiri)
Mantan istri UAS Mellya Juniarti (kanan) tanggapi berita pernikahan UAS (kiri) /Kolase Instagram.com/@mizyanhadziq dan Instagram.com/@ustadzabdulsomad_official

BERITA SlEMAN - Ustad Abdul Somad (UAS) resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra pada Rabu 28 April 2021 di Jombang Jawa Timur. Kabar bahagia itu diunggah UAS melalui akun Instagram pribadi UAS @ustadzabdulsomad_official.

Pada Rabu malam 28 April 2021, Mellya Juniarti, mantan istri UAS melalui Instagram Story-nya menulis puisi meminta agar netizen tak mengasihaninya dan mendoakan yang terbaik bagi UAS.

"Sudahlah, tak perlu ada yang ucapkan duka karena ia tidak sedang terluka. Tak perlu juga berkata ini itu, karena ia sangat baik-baik saja," tulisnya mengawali kegelisahannya.

Baca Juga: Lama Berpisah, Anang Hermansyah Kembali Satu Panggung dengan Krisdayanti dan Beri Pujian

Ia juga menjelaskan kalau masa luka saat diceraikan sepihak itu sudah lama berlalu.

"Waktu itu, ia tak pernah mengeluhkannya bahkan tak ada yang melihatnya tersedu," tulisnya dalam akun Instagram @mellya_juniarti_.

Mellya menjelaskan, kalau luka batin yang begitu dalam yang ia rasakan di awal-awal perceraiannya sudah ia kubur. Kini, demi anaknya, ia akan menata hidupnya.

"Sudah sangat lama, ia memungut kepingan hati, lalu ia susun satu persatu, rapi sekali. Saat ini, kepngan itu sudah menyatu kembali," tulisnya.

Baca Juga: Profil Fatimah Az Zahra: Istri Muda Ustad Abdul Somad, Santri di Pondok Pesantren Gontor 

Ia tak ingin lagi netizen membahas lukanya atau UAS yang pernah melukainya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah