Profil Jessica Lin, Pengusaha Muda Indonesia yang Mampu Tembus Forbes 30 Under 30 Asia dan Indonesia 2021

- 30 April 2021, 13:45 WIB
Profil Jessica Lin, Pengusaha Muda Indonesia yang Masuk Forbes 30 Under 30 Asia.*
Profil Jessica Lin, Pengusaha Muda Indonesia yang Masuk Forbes 30 Under 30 Asia.* /instagram.com/jessicabits/

BERITA SLEMAN - Profil Jessica Lin, pengusaha muda Indonesia yang masuk Forbes 30 under 30 Asia. Indonesia layak berbangga karena salah satu anak mudanya mampu menembus kancah Asia.

Jessica Lin wanita berusia 29 tahun ini merupakan sosok wanita muda Indonesia yang mampu mengembangkan bisnis produk kecantikan bernama Everwhite.

Kerja kerasnya selama empat tahun mengembangkan bisnis mendapat pengakuan dari majalah bisnis Internasional Forbes. Namanya masuk dalam Forbes 30 under 30 Asia 2021 sejajar dengan aktris dan aktor Korea Selatan, Suzy Bae dan Nam Joo-Hyuk.

Baca Juga: BST DKI Jakarta Tahap 4 Cair, Begini Cara Cek Online Penerima Bansos Rp 300 Ribu

Tak hanya itu, Jessica Lin juga masuk ke dalam Forbes 30 under 30 Indonesia 2021. Jessica bersanding dengan youtuber Atta Halilintar, Tasya farasya, dan Valencia Tanoesoedibjo.

Berikut profil lengkap Jessica Lin.

Jessica Lin wanita yang kini berusia 29 tahun ini merupakan co-founder brand kecantikan Everwhite. Bisnis tersebut telah ia bangun sejak usia 24 tahun.

Berawal dari rasa penasaran dan kegelisahan Jessica dengan fakta bahwa sebagian besar produk kecantikan yang dijual di Indonesia adalah produk impor, membuat dirinya terinspirasi untuk membangun produk lokal yang mampu bersaing di pasaran.

Baca Juga: Cara Cek Online Pencairan BST DKI Jakarta Tahap 4 yang Cair Sebelum Lebaran: Klik Link corona.jakarta.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x