Cara Cek Online Pencairan BST DKI Jakarta Tahap 4 yang Cair Sebelum Lebaran: Klik Link corona.jakarta.go.id

- 30 April 2021, 12:12 WIB
ILUSTRASI: Pencairan dana bansos BST Rp300 ribu Tahap 4 wilayah DKI Jakarta.
ILUSTRASI: Pencairan dana bansos BST Rp300 ribu Tahap 4 wilayah DKI Jakarta. /Tangkap layar instagram.com/@dinsosdkijakarta

BERITA SLEMAN – Pencairan dana Bantuan Sosial Tunai (BST) wilayah DKI Jakarta Tahap 4 dijadwalkan akan kembali cair pada akhir April 2021 atau sebelum Lebaran.

Masyarakat yang telah memenuhi syarat sebagai penerima BST DKI Jakarta Tahap 4 dapat mulai cek apakah menjadi penerima bansos Rp300 ribu di tahap ini.

Pengecekkan pencairan dapat dilakukan melalui ATM Bank DKI secara langsung atau cek online melalui https://corona.jakarta.go.id/id, dengan cara berikut:

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Jum'at 30 April 2021: Bismillah Cinta Siap Menemani Waktu Berbuka Anda

Selanjutnya akan ditampilkan apakah masyarakat menjadi penerima BST DKI Jakarta Tahap 4 atau tidak.

Dilansir dari laman Twitter resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, @DKIJakarta, pihaknya mengungkapkan akan kembali melakukan pencairan BST Tahap 4 pada akhir bulan April 2021.

Mengenai pendistribusian dana bantuan sosial tunai bulan April tahun 2021, ditargetkan dapat cair di bulan ini, kami harap Bapak/Ibu berkenan dan sabar menunggu, demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Terima kasih,” terang pihak Pemprov DKI Jakarta pada cuitan 29 April 2021 tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 30 April 2021: Gemini, Libra dan Scorpio, Kini Saatnya Produktif dan Terbitkan Karya

Pihak Pemprov DKI Jakarta juga menambahkan agar masyarakat dapat terus memantau akun Pemprov dan Dinsos DKI Jakarta untuk mengetahui update pencairan bansos Tahap 4.

Sebelumnya, pada 3 April 2021 Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta kembali menyalurkan dana BST Rp300 ribu kepada penerima manfaat yang telah memenuhi syarat sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah