AHM Buka 5 Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan D3, Simak Kriteria Berikut Ini

- 3 Mei 2021, 11:56 WIB
AHM buka lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1 2021.
AHM buka lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1 2021. /Tangkapan Layar https://recruitment.astra-honda.com

BERITA SLEMAN - PT Astra Honda Motor (AHM) membuka lowongan kerja untuk lulusan Diploma (D3) dan Sarjana (S1). Ada lima lowongan kerja yang dibuka dengan berbagai kriteria.

Dilansir dari laman resmi AHM, recruitment.astra-honda.com, Sabtu 1 Mei 2021, lowongan kerja bagi D3 dibuka hingga 31 Mei 2021. Sementara lowongan kerja bagi S1 dibuka sampai 30 Juni 2021.

Perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, perakitan dan distributor sepeda motor merek Honda tersebut memberikan kesempatan untuk berkembang bagi semua lulusan S1 dan D3.

Baca Juga: Bank BTN BUMN Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan D3, Simak Kriteria Berikut Ini

Berikut formasi dan kriteria lowongan kerja AHM:

IT Junior Software/Hardware Engineer

Kriteria:

  • Telah lulus atau semester akhir D3 Jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi/Teknik Elektro/Teknik Komputer/Manajemen Informatika/Software Engineering/Computer Science/Automation Engineering.
  • IPK minimal 3.00.
  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Memiliki minat yang dalam, dan kemampuan yang teruji untuk bidang-bidang: web/mobile programming, database technology, hardware & server technology, network technology, server operating system dan IT security.
  • Menguasai salah satu atau lebih bahasa pemrograman seperti Java, C#, ASP, Java Script, HTML, CSS, PL SQL, Kotlin, atau memiliki sertifikasi CISCO, Microsoft, Red Hat, ORACLE.

Batas akhir: 31 Mei 2021.

Baca Juga: Bansos-bansos yang Cair Mei 2021 Jelang Lebaran: Bansos Desa, BLT Tahap 4, hingga Subsidi Internet dan Listrik

IT Analyst/Engineer

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah