Cek Link BPUM BRI di eform.bri.co.id Ini! Masih Ada Kuota 4,2 Juta Banpres BLT UMKM 2021

- 18 Mei 2021, 08:08 WIB
Nomor eKTP tak terdaftar sebagai penerima BPUM di link eform.bri.co.id/bpum masih bisa dapat Bantuan BLT UMKM Rp1,2 juta, cek banpresbpum.id dana Rp1,2 juta cair.
Nomor eKTP tak terdaftar sebagai penerima BPUM di link eform.bri.co.id/bpum masih bisa dapat Bantuan BLT UMKM Rp1,2 juta, cek banpresbpum.id dana Rp1,2 juta cair. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA SLEMAN - Kuota 4,2 juta Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) di eform.bri.co.id yang dijalankan Kemenkop UKM masih menunggu calon penerima.

Anda tak perlu khawatir jika nama Anda belum terdaftar di eform.bri.co.id. Sebab, belum tentu masyarakat tidak dapat BLT UMKM, karena masih bisa dicek di lain laman, yakni banpresbpum.id.

Telah diketahui, BPUM merupakan program Kemenkop UKM untuk meringankan beban UMKM di tengah pandemi COVID-19 dengan memberikan BLT sebesar Rp1,2 juta per UMKM.

Baca Juga: Link Cek Penerima BLT Banpres Rp1,2 Juta via BRI dan BNI: Klik banpresbpum.id atau eform.bri.co.id/bpum

Baca Juga: Klik cekbansos.kemensos.go.id, Begini Cara Cek Status Penyaluran BST Rp300 dari Kemensos Bulan Mei

Pada tahun 2021, terdapat 12,8 juta UMKM yang bakal mendapat BLT BPUM. Namun, hingga awal Mei 2021, BLT BPUM baru disalurkan kepada 8,6 juta UMKM.

Rencananya penyaluran BPUM ini dilakukan melalui 3 tahap hingga akhir 2021. Oleh karena itu, masyarakat pelaku usaha mikro masih berkesempatan mendapat BLT.

 

Jika Anda tidak terdaftar di situs eform.bri.co.id, pastikan Anda telah memenuhi syarat untuk mendapat BPUM, yakni:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah