Link Live Streaming Ikatan Cinta Episode 73 Malam Ini 10 Desember 2020: ELSA BURON ?

- 10 Desember 2020, 16:36 WIB
Link Live streaming episode 73 sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis 10 Desember 2020 di RCTI.
Link Live streaming episode 73 sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis 10 Desember 2020 di RCTI. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Saksikan siaran langsung sinetron Ikatan Cinta episode 73 di RCTI malam ini, Kamis, 10 Desember 2020 melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Malam ini, Ikatan Cinta diprediksi akan menyenangkan sebagian pemirsa yang menonton di rumah. Pasalnya, Andin dan Aldebaran atau Al akan kembali harmonis dan membuat pemirsa senyum-senyum sendiri saat menonton.

Tidak hanya itu, pemeran antagonis, Elsa akan menuai hasil perbuatan jelek yang ia tanam. Ia kali ini digrebek polisi di rumahnya.

Padahal ia juga baru saja disodori Nino sebuah dokumen yang diprediksi adalah akta cerai. Kali ini nasib Elsa benar-benar malang.

Baca Juga: Kebahagiaan yang Baru untuk Al dan Andin! Sinopsis IKATAN CINTA Hari Ini Kamis 10 Desember 2020

Ini semua karena perbuatan yang pernah dia lakukan. Elsa dituntuk mencemarkan nama baik Al karena menuduh suami Andin itu telah menghamilinya.

Pada saat polisi datang ke rumahnya, Elsa sedang bepergian. Hal ini membuatnya duntungkan. Elsa bahkan hanya tau dari Mama Sarah kalau ada polisi yang menjemputnya.

Elsa termenung saat menerima telfon dari Mamanya. Padahal Elsa baru saja ribut dengan NIno terkait rumah tangganya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Kamis 10 Desember 2020: Ada Drama Musikal Kawal Sampai Halal

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x