Rekomendasi Film Jepang Sedih tentang Penyakit: Menggetarkan Hati

- 26 Mei 2023, 14:10 WIB
Berikut ini merupakan sinosis dari film Jepang Wandering atau The Wandering Moon, tentang pria yang bertemu anak kecil yang pernah diculik.
Berikut ini merupakan sinosis dari film Jepang Wandering atau The Wandering Moon, tentang pria yang bertemu anak kecil yang pernah diculik. /ANTARA/

Berita Sleman - Apakah Anda pernah menonton film yang berhasil membuat Anda tersenyum, tertawa, atau bahkan menangis sepanjang durasinya? Well, jika Anda sedang mencari pengalaman film yang menggetarkan hati dan menghadirkan tangisan tersedu, maka film Jepang sedih tentang penyakit adalah jawabannya!

Bersiaplah untuk memasuki dunia sinematik yang menuntun kita pada perjalanan mendalam yang akan membuat kita merenung, membangkitkan emosi kita, dan menghadirkan kesadaran tentang kehidupan dan kemanusiaan.

Baca Juga: Resep Seblak Rafael SMASH yang Viral Mengguncang Dunia Kuliner

Rekomendasi Film Jepang Sedih Tentang Penyakit

Hachiko Monogatari: Kisah Loyalitas Abadi

Salah satu film Jepang yang paling ikonik dan menyentuh hati adalah "Hachiko Monogatari". Film ini diadaptasi dari kisah nyata seorang anjing Akita bernama Hachiko yang menunggu pemiliknya di stasiun setiap hari, bahkan setelah pemiliknya meninggal dunia.

Ini adalah kisah tentang kesetiaan yang melebihi segalanya, dan bagaimana seekor binatang bisa menginspirasi orang-orang di sekitarnya.

Dilansir dari Sediksi.com, dalam film ini, kita akan diajak melihat hubungan penuh kasih antara Hachiko dan pemiliknya, seorang profesor universitas yang diperankan oleh aktor terkenal Jepang, Yoshio Harada.

Ketika profesor itu meninggal dunia secara mendadak, Hachiko terus menunggu di stasiun, setia pada janjinya untuk bertemu kembali dengan sang pemilik. Melalui pemeranan yang mengesankan dan alur cerita yang mendalam, film ini berhasil menggugah perasaan penonton dan menunjukkan kekuatan cinta dan kesetiaan yang tulus.

Cerita Hachiko mengajarkan kita tentang makna sejati dari kesetiaan dan menciptakan refleksi tentang bagaimana manusia sering kali berpaling dari nilai-nilai murni seperti itu. Apakah Anda bisa membayangkan betapa menyedihkannya ketika anjing yang setia seperti Hachiko tidak dapat bertemu dengan pemiliknya yang sudah tiada?

Film ini menghadirkan pertanyaan-pertanyaan berat tentang kesetiaan, cinta tanpa pamrih, dan apa yang membuat kita manusia.

Halaman:

Editor: Nidaul Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x