Kabar Duka, Lord Rangga 'Sunda Empire' Meninggal Dunia

- 7 Desember 2022, 10:26 WIB
Lord Rangga Meninggal Dunia
Lord Rangga Meninggal Dunia /Instagram/lordranggaofficial

Berita Sleman - Lord Rangga mantan petinggi Sunda Empire atau Rangga Sasana dikabarkan meninggal dunia di umur 55 Tahun pada Rabu, 7 Desember 2022 pukul 05.39 pagi hari ini.

Lelaki yang akrab di sapa Rangga Sasana atau Lord Rangga, salah satu petinggi Sunda Empire pernah jadi perbincangan netizen lantaran mengaku sebagai petinggi kerajaan Sunda Empired yang mempunyai kontak diplomatis dengan seluruh Pemerintah Dunia.

Memiliki nama lengkap Ki Ageng Rangga Sasana atau yang lebih dikenal sebagai Lord Rangga lahir pada 12 September 1967.

diketahui pria yang berasal dari Desa Grinting, Kecamatan Bukalamba, Brebes, Jawa Tengah itu meninggal dunia di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung Brebes.

Belum diketahui penyebab Lord Rangga meninggal, namun berdasarkan keterangan orang yang kenal dengannya, Lord Rangga meninggal karena sakit.

Melansir Pikiran.Rakyat.com dari kanal Youtube Rasis Infotainment, sepupu jauh Lord Rangga bernama Andi mengkonfirmasi berita duka tersebut.

"iya (meninggal), sudah dikonfirmasi keluarga dekatnya." kata andi

“Meninggal jam 5 lebih 9 menit, info saya belum jelas, cuma karena beliau pernah punya riwayat jantung, kemungkinan karena itu, kemarin saya besuk adik saya di Mutiara Bunda, belum ada, tahu-tahu hari ini beliau meninggal di Mutiara Bunda, jadi mungkin sakit mendadak,” kata Andi.

Lebih jauh, Andi mengatakan saat ini jenazah Lord Rangga sedang diurus oleh keluarga dari pihak istrinya.

Halaman:

Editor: Deyra Isramirazhita

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x