Sinopsis Ikatan Cinta Episode 83 Malam Ini 17 Desember 2020: Duel Al vs Nino Makin Panas

- 17 Desember 2020, 08:30 WIB
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta episode 83 yang tayang di RCTI malam ini, Kamis 17 Desember 2020: Duel panas Aldebaran atau Al vs Nino.
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta episode 83 yang tayang di RCTI malam ini, Kamis 17 Desember 2020: Duel panas Aldebaran atau Al vs Nino. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA SLEMAN - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 83 yang tayang malam hari ini, Kamis, 17 Desember 2020 menarik untuk disimak. Persaingan antara Aldebaran atau Al dan Nino untuk berebut hak asuh Reyna semakin panas.

Sebagaimana episode-epsiode sebelumnya, sinetrin Ikatan Cinta selalu menghadirkan berbagai kejutan untuk membuat pemirsa merasakan bagaimana perasaan tokoh di dalam setiap adegan yang ada.

Seperti halnya saat Reyna jatuh ke dalam kolam renang. Pemirsa dibuat tegang dan sangat kesal dengan Elsa yang tidak amanah dalam menjaga Reyna

Hal ini membuat Aldebaran marah besar dan tidak bisa lagi mempercayai Nin dan Elsa dalam menjaga Reyna.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini 17 Desember 2020 ada FTV Cinta Tak Datang dari Kaki dan Anak Band

Al juga melampiaskan kekesalannya dengan berkata keras kepada Andin. Namun itu semua lekas terhenti saat mereka salat berjamaah bersama.

Al dan Andin kembali akur dan ini sangat menghangatkan pemirsa yang menonton sinetron Ikatan Cinta di rumah.

Setelah itu, mereka mengutuk keras Nino dan Elsa untuk tidak lagi bertemu dengan Reyna. Namun hal ini sepertinya tidak berlaku bagi Elsa.

Baca Juga: Jadwa Acara TV Indosiar Hari Ini 17 Desember 2020: Ada Live Pop Academy dan Suara Hati Istri

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x