Sinopsis IKATAN CINTA Malam Ini 26 Desember 2020: Rencana Elsa Berantakan, Al Dapatkan Reyna

- 26 Desember 2020, 09:19 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 26 Desember 2020.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 26 Desember 2020. /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA SLEMAN-Kisah cinta Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) akan hadir kembali di sinetron Ikatan Cinta Episode 95 malam ini, Sabtu, 26 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, saat Al menemani Andin belanja baju di sebuah mall, Al dihubungi oleh Ibu Panti untuk menyelesaikan masalah hak adopsi Reyna.

Saat itu juga Al meninggalkan Andin dan bergegas pergi ke panti, alhasil saat Andin keluar dari ruang ganti, ia ditinggalkan sendirian dengan seluruh tas belanjaannya.

Saat tiba di sana, Al kaget melihat Cantika dan juga Purnomo yang juga datang, dan mengatakan jika mereka juga ingin mengadopsi Reyna.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini 26 Desember 2020: Mr. Bean, FTV, Kulari ke Pantai, dan Sweet 20

Al merasa ada yang aneh, mengapa Ibu Panti masih menerima orang lain padahal ia sudah memasukkan data bukti yang vali untuk adopsi Reyna.

Beberapa hari yang lalu, Al memang datang ke Ibu Panti untuk memberikan bukti berupa foto dan akta lahir Nindi, anak kandung Andin.

Foto dan akta lahir tersebut cukup membuktikan bahwa Nindi adalah Reyna yang dititipkan beberapa tahun yang lalu di panti asuhan tersebut.

Namun sayangnya ibu panti tidak langsung menyetujui hal tersebut, dan akan mempertimbangkannya, karena bukti tersebut mengalami kerusakan.

Baca Juga: Ada Film Danur I Can See Ghots, Berikut Jadwal Lengkap Trans7 Hari Ini 26 Desember 2020

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah