Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Tonton Kelanjutannya melalui Link Live Streaming Berikut

- 5 Januari 2021, 20:00 WIB
Sedang Tayang sinetron Ikatan Cinta.
Sedang Tayang sinetron Ikatan Cinta. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA SLEMAN – Sinetron Ikatan Cinta yang mengisahkan kisah cinta Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran atau lebih dikenal dengan Mas Al dan Amanda Manopo sebagai Andin. Ikatan Cinta juga menghadirkan beberapa bintang lain seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya, Al menikahi Andin. Sinetron ini mengisahkan tentang lika-liku rumah tangga keduanya. Tanpa Al ketahui, yang  sebenarnya membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Baca Juga: Doa Ketika Bercermin dan Artinya

Baca Juga: Jadwal Trans7 5 Januari 2021, Jangan Lewatkan OOTD dan Indonesia Giveaway Episode 71

Pada episode sebelumnya, setelah bertengkar dengan Nino, Elsa terlibat kecelakaan. Elsa berniat pergi ke Bogor namun dalam perjalanan ia yang marah hampir menabrak orang dan akhirnya hilang kendali.

Elsa menabrak sebuah pohon dan mobilnya mengeluarkan asap. Beruntung Nino mengikuti Elsa dan mendapatkan kabar dari Mama Sarah terkait keberadaan Elsa. Nino segera menolong Elsa keluar dari mobilnya.

Tak lama mobil tersebut meledak terbangkar. Elsa dibawa pulang ke rumah. Papa Nino memarahi Nino dan meminta Nino untuk lebih menjaga Elsa lagi. Namun sebenarnya Nino sudah tidak memilki perasaan apa-apa pada Elsa.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar 5 Januari 2021, Jangan Lewatkan Konser Indahnya Islam Malam Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah