Chacha Sherly Ex-Member Trio Macan Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Berikut Profil Lengkapnya

- 6 Januari 2021, 16:15 WIB
Chacha Sherly Ex-Member Trio Macan Meninggal Dunia Karena Kecelakaan.
Chacha Sherly Ex-Member Trio Macan Meninggal Dunia Karena Kecelakaan. /Instagram / @chacha_sherly

BERITA SLEMAN -Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air dengan kabar duka atas meninggalnya Chacha Sherly Ex-Member Trio Macan akibat kecelakaan lalu lintas di jalan tol Semarang-Solo km 428 Senin, 4 Januari 2021.

Chacha meninggal dunia pada Selasa, 5 Januari 2021 di RSUD Ungaran setelah dilakukan penanganan oleh tim medis. Kecelakaan yang ia alami melibatkan tujuh kendaraan bermotor.

Sebelumnya, Chacha sempat mudik untuk mengunjungi keluarganya di Surabaya. Ketika ia hendak kembali ke Jakarta, dalam perjalanan tersebut, peristiwa nahas pun terjadi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 6 Januari 2021: Teror Datang Bertubi-Tubi, Al Siaga Lindungi Andin

Berikut profil perjalanan karir Chacha Sherly sebagaimana dikutip dari Berita DIY dengan judul Profil Cacha Sherly, Personel Trio Macan yang Meninggal Karena Kecelakaan.

Chacha Sherly atau yang lebih dikenal dengan panggilan Chacha Trio Macan memiliki nama asli Yuselli Agus Stevy. Ia lahir pada tanggal 23 Januari 1991 di Bondowoso, Jawa Timur.

Chacha mulai dikenal khalayak semenjak ia bergabung menjadi member grup vocal Trio Macan, menggantikan member Trio Macan sebelumnya, Dian Aditya, pada tahun  2011.

Kehadiran Chacha sebagai salah satu anggota Trio Macan membuat grup vocal yang sebelumnya sempat meredup ini kembali bersinar.

Baca Juga: Cek Sekarang! Ada Bantuan Rp250 Ribu per Bulan untuk Ibu Hamil, Cek Penerima di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah