Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 24 Mei 2021: Michi Berusaha Keras Buktikan ke Mamanya Kalau Angga Orang Baik?

- 24 Mei 2021, 19:33 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 24 Mei 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 24 Mei 2021. /Tangkapan layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA SLEMAN - Sinopsis Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada hari ini, 24 Mei 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Michi mencurahkan semua apa yang terjadi kepada Mama Rosa. Ia kini merasa lega karena bebannya sudah menguap.

Apa lagi, Mama Rosa mengatakan padanya untuk bisa membuktikan kepada Mama Indira bahwa Angga adalah orang baik. Harapannya, Mama Indira bisa membuka diri untuk menerima Angga sebagai menantu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 21 Mei 2021:Elsa Syok Setelah Dengar Ricky Ingin Punya Anak dengan Dirinya?

Michi pun berterima kasih atas masukan dari Mama Rosa.

Pada episode Ikatan Cinta selanjutnya, Michi mencoba menjalankan saran Mama Rosa. Ia menghubungi Mam Indira untuk membicarakan Angga.

Michi menyampaikan dengan jujur apa yang sebenarnya terjadi sehingga Angga dipenjara. Michi mengatakan bahwa kecelakaan yang menyebabkan Angga dipenjara tak semuanya kesalahannya.

Michi mengatakan ada Roy yang juga menjadi salah satu pihak yang bisa disalahkan. Jadi, kalau Mama Indira tak pernah melarangnya berhubungan dengan Roy dan keluarganya, yang notabene Mama Rosa adalah teman Mama Indira, mengapa dirinya harus dilarang berhubungan dengan Angga.

Michi juga menceritakan jasa-jasa Angga dalam menguak kasus pembunuhan Roy, yang lagi-lagi, itu diartikan Michi sebagai sesuatu yang baik.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah