Jadwal Trans TV Hari Ini Kamis 3 Juni 2021, Sekuel Film The Divergent Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

- 3 Juni 2021, 07:00 WIB
Sinopsis dan jadwal film Divergent Series: Insurgent (2015) yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.
Sinopsis dan jadwal film Divergent Series: Insurgent (2015) yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini. /Tangkapan Layar: Youtube.com/The Divergent Series

BERITA SLEMAN - Jadwal Trans TV hari ini akan menayangkan berbagai program televisi yang menarik untuk para penonton. Berikut adalah jadwal stasiun TV tersebut, hari ini Kamis 3 Juni 2021.

Pada pukul 19.30 WIB malam ini, Bioskop Trans TV Spesial akan menayangkan film Divergent Series: Insurgent (2015), merupakan film sekuel dari dari Divergent (2014).

Film ini berkisah tentang perlawanan terhadap faksi yang mengancam kelompok Beatrice Prior (Shailene Woodley), juga dikenal sebagai Tris.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini 1 Juni 2021, Nino Mulai Kesal dengan Ricky!

Tris dan Tobias Eaton (Theo James) mencoba melarikan diri dari Janine Matthews (Kate Winslet), kepala kamp ilmiah. Mereka mencari pendamping untuk membantunya.

Juga, masa lalu masih menghantui Tris. Dia harus berpikir cepat untuk melindungi orang yang dicintainya dan menghadapi ujian mustahil untuk mengetahui kebenaran tentang masa lalu dan masa depan dunia.

Kemudian, Bioskop Trans TV lainnya akan menanyangkan film 'Collide' dan 'End Of A Gun'. Masing-masing pada pukul 21.30 WIB dan 23 30 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Pra Piala Dunia 2022: Timnas Indonesia vs Thailand di TV Online

Berikut jadwal Trans TV, hari ini Kamis 3 Juni 2021:

05:00 Islam Itu Indah

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah