Jadwal TV SCTV Hari Ini, 15 Juni 2021: Berbagai FTV dan Sinetron Buku Harian Seorang Istri Siap Tayang!

- 15 Juni 2021, 08:38 WIB
Arya Saloka pemeran Aldebaran Ikatan Cinta akan temani siang Anda di FTV berjudul Cewek Odading Super Glowing.
Arya Saloka pemeran Aldebaran Ikatan Cinta akan temani siang Anda di FTV berjudul Cewek Odading Super Glowing. /Instagram/@officialaryaddict

BERITA SLEMAN - Jadwal TV SCTV hari ini, Selasa 15 Juni 2021 hadirkan berbagai tayangan seru dan memikat. Tak hanya FTV, serial Buku Harian Seorang Istri dan Badai Pasti Berlalu wajib ditonton oleh pemirsa.

Sebelumnya, pada pagi hari tepatnya pukul 08.00 WIB. pemirsa disuguhi dengan Film Televisi Indonesia (FTV) berjudul Ada Cinta Di Kantong Hansip. FTV ini dibintangi oleh Dimas Aditya dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Kemudian, dilanjutkan lagi dengan FTV berjudul Cewek Jadul Cintanya Mantul pada pukul 10.00 WIB. FTV ini dibintangi oleh Fauzan Nasrul dan Rina Diana sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini Senin, 14 Juni 2021: Sinetron Love Story The Series Tayang Hari Ini

Acara SCTV siang hari juga akan ada FTV yang menemani pemirsa setia. Berjudul Cewek Odading Super Glowing, FTV ini dibintangi oleh Naomi Zaskia dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya.

Nah, kemudian malam harinya, Buku Harian Seorang Istri dan Badai Pasti Berlalu hadir tuntaskan malam Anda mulai pukul 18.00 WIB.

Berikut jadwal siaran TV SCTV hari ini, Selasa 15 Juni 2021 selengkapnya: 

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Sabtu 12 Juni 2021: INBOX akan Kembali Hadir Hari Ini, Maka Jangan Lewatkan!

01:30 Liputan 6 Malam

02:00 Solusi

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x