Link Streaming Ikatan Cinta 15 Juni 2021 Live di RCTI dan Vidio: Aib Sudah Terbongkar, Bagaimana Nasib Elsa?

- 15 Juni 2021, 17:55 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini Selasa, 15 Juni 2021.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini Selasa, 15 Juni 2021. /Tangkap Layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Acara TV Ikatan Cinta akan tayang lagi pada pukul 19.00 WIB pada hari Selasa, 15 Juni 2021, dengan cerita yang lebih seru dan menyegarkan tentang pembunuhan rahasia saudara laki-laki Aldebaran, Roy.

Dibintangi oleh Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Aldebaran), Evan Sanders (Nino) Glenca Chysara (Elsa), Ikatan Cinta saat ini berada di puncak tangga rating acara TV.

Alur cerita Ikatan Cinta dari 15 Juni 2021 menampilkan sekuel Ikatan Cinta untuk para penggemar, sebelum melihat melodrama Ikatan Cinta di RCTI hari ini.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta Tayang Live Hari Ini, 14 Juni 2021: Ricky Sebar Foto Elsa ke Media Sosial

Keluarga besar Andin, termasuk Papa Surya, mengetahui kejahatan Elsa terhadap Andin, yang menelantarkan anak Andin, yang tak lain adalah cucu Papa Surya.

Sebaliknya, dia berbohong kepada keluarga besar dengan mengatakan bahwa putri Andin, Nindi, meninggal dan membuat kuburan palsu untuk menipu banyak orang.

Sekalipun alasan Elsa didengar, Papa Surya tak mudah untuk memaafkan Elsa karena dia sangat kecewa. Sebab Elsa telah melakukan kejahatan serius seperti terhadap kakaknya, Andin.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta Tayang Live Hari Ini, 14 Juni 2021: Ricky Sebar Foto Elsa ke Media Sosial

Papa Surya tidak bisa mengetahuinya, dan langsung memberitahu Nino dan keluarganya bahwa semua tuduhan yang dibuat oleh Nino bahwa Andin selingkuh tidak benar, sebab anak Andin adalah anak Nino.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah