Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini, Kamis 17 Juni 2021: Bocoran Sinopsis Sinetron Uttaran dan Gopi Episode Baru

- 17 Juni 2021, 09:49 WIB
Ilustrasi - Jadwal acara TV ANTV hari ini, Kamis 17 Juni 2021: Gopi dan Uttaran akan hadir dengan episode terbarunya.
Ilustrasi - Jadwal acara TV ANTV hari ini, Kamis 17 Juni 2021: Gopi dan Uttaran akan hadir dengan episode terbarunya. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN  - Simak jadwal terbaru acara TV ANTV hari ini, Kamis 17 Juni 2021. Selain Balika Vadhu, akan ada sinetron Uttaran.

Urut dari pagi acara ANTV akan dimulai dengan Gopi pada pukul 09.00 WIB. Mula-mula, sinetron ini berfokus pada kehidupan dan mengatur pernikahan dua sepupu perempuan (Gopi dan Rashi) dan kepribadian mereka yang kontras.

Dicuplik dari instagram resmi ANTV @antv_official, pada episode sebelumnya, Kokila memberikan makanan kepada Gopi agar ia berkonsentrasi saat belajar.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini, Rabu 16 Juni 2021: Siap-siap, Balika Vadhu Punya Episode Baru!

Namun lagi-lagi Gopi mendapatkan perbuatan yang tidak mengenakan dari Kokila yang memaksa Gopi makan sembari ia membaca buku pelajarannya.

Saksikan episode selanjutnya dengan menonton langsung di ANTV. Program acara selanjutnya yang menarik adalah Uttaran yang tayang pada pukul 14.00 WIB.

Dikisahkan dalam Uttaran, kalau karakter bernama Wishnu, Mukta dan Akash berusaha mencari tempat persembunyian Ambika. Ketika berhasil, Akash bingung bagaimana caranya agar Ambika keluar dari tempat persembunyian.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Hari Ini, 17 Juni 2021: FTV Donat Rasa Rindu dan Sinetron Badai Pasti Berlalu Siap Tayang!

Tapasya kemudian menceritakan bahwa Akash dan kawan-kawan telah membongkar kedok Ambika. Bagaimana kelanjutan kisah Tapasha selanjutnya? 

 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x