Link Live Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Andin Siap Proses Elsa ke Polisi, Tayang di RCTI

- 21 Juni 2021, 16:30 WIB
Sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Senin, 21 Juni 2021 di RCTI menceritakan penyesalan Nino dan hukuman Elsa.
Sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Senin, 21 Juni 2021 di RCTI menceritakan penyesalan Nino dan hukuman Elsa. /Instagram.com/@ikatancinta.rcti

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta tayang hari ini Senin, 21 Juni 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI dan live streaming Vidio. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Serial Ikatan Cinta pada episode terbarunya akan menceritakan hukuman yang akan diterima Elsa sebagai bayaran kesalahan masa lalunya. Apa siap Elsa dihukum?

Sebelumnya, Ikatan Cinta menjadi sinetron yang memuncaki rating terbaik di RCTI bahkan di semua saluran TV nasional. Berbagai konflik yang kerap menegangkan dan tak bisa ditebak jadi andalan.

Baca Juga: Link Streaming, Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 20 Juni 2021 Pindah Jam Tayang: Andin Tega Penjarakan Elsa?

Ikatan Cinta menceritakan kisah beberapa tokoh, yakni Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino. Layak disimak bagaimana kelanjutan dari empat tokoh utama tersebut dalam hadapi masalahnya masing-masing.

Sinopsis Ikatan Cinta

Pada episode sebelumnya, Papa Surya berhasil menghalangi Elsa untuk melakukan tindakan yang bisa melukai diri anaknya itu. Elsa kemudian dibawa Papa Surya pulang dari hotel tempatnya menginap setelah diusir oleh Nino, suaminya.

Papa Surya mengaku sangat kecewa dengan perilaku Elsa dan perbuatannya yang merugikan Andin. Ia tega membohongi Andin, kakaknya sendiri serta menelantarkan anak dari Andin, yakni Nindy.

Baca Juga: Link Streaming, Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 20 Juni 2021 Pindah Jam Tayang: Andin Tega Penjarakan Elsa?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah